KISAH PENYESALAN SEORANG SUAMI - BAMBO - Big Size | Baju Ukuran Besar | Baju Jumbo

Halo Sista.

kali ini BAMBO mau share kisah yang meyayat hati tentang seorang Suami dan istrinya,

silahkan dibaca ya Bund, Mom, Mam 😉 semoga bermanfaat

 

Istriku dan aku sudah memiliki 3 orang anak. aku mengenalnya dari waktu jaman pacaran dlu masih sekolah, wanita yang cantik…

 

tapi…sekarang….

aku udah ga tahan dengan dia!

Dia gendut ! Jelek ! ga pernah sekalipun aku lihat dia dandan atau tampil cantik. Beda banget sama dulu waktu belum menikah masih pacaran. Aku seperti menikahi wanita yang berbeda. Aku sampai suka mikir, kok bisa ya dan kadang-kadang menyesal menikahi istri yang kaya gini. Wajahnya berminyak, rambutnya lepek, dan jerawatan benar-benar membuatku muak. Sampai akhirnya aku merasa perasaan cinta sudah tidak ada lagi dan memberanikan diri untuk menceraikannya..

 

Setiap hari aku capek pulang kerja, ketika sampai dirumah aku langsung melihat wajahnya yang berminyak dengan rambut lepek dan menggunakan daster yang sama. Dia bilang nyaman berpenampilan seperti itu, lebih membuatnya mudah untuk melakukan pekerjaan rumah dan menjaga anak-anak. Makin hari dia makin gemuk saja apalagi setiap habis melahirkan. Tubuhnya jauh dari kata menarik, dan perutnya aku bahkan bisa melihat lipatan lemaknya walau dia pakai baju tertutup. Bahkan kalau teman-temanku melihat istriku, sering mereka bertanya “Oh istrimu hamil lagi ya?” malu rasanya…

 

Istriku itu parahnya keterlaluan, dia tak pernah mencukur bulu kakinya dan bulu ketiaknya, lengannya besar dan bergelambir sudah seperti laki-laki saja. Kalau dirumah dia jarang memakai pakaian dalam, setiap malam aku tidur dengan dia dan bahkan terkadang dia mendengkur kalau seharian kelelahan dengan pekerjaan rumah. Aku benar-benar merasa tidak nyaman setiap ingin tidur melihat wajah dan tubuhnya, mulutnya yang menganga dan keningnya yang berkerut dan berminyak. Aku sama sekali tidak tertarik dengannya dan mau langsung tidur saja !

 

“Kita Cerai ya, aku udah putuskan. Sepertinya kita sudah tidak cocok, sifat dan pemikiran kita dan sepertinya aku sudah tidak cinta dengan kamu” kataku kepadanya. Sebenernya itu hanya alasan karena aku sudah muak dengan penampilannya yang gendut dan jelek, sama sekali tidak ada hubungannya dengan sifat dan pemikiran yang tidak cocok, itu hanya alasan yang kubuat-buat. Mendengar itu Istriku kaget, dia diam dan menundukkan wajahnya. Aku tau dia menahan tangis, tapi dia tidak membalas atau menolak perkataanku. Setelah beberapa saat dia berkata bahwa dia menghormati keputusanku. Hari itu sebelum dia pergi, dia memasakkan makanan untukku dan anak-anak kami. Dia menyiapkan segala keperluan sekolah dan keperluanku, dan akhirnya membereskan pakaiannya ke koper lalu pergi dari rumah.

 

1 tahun berlalu, aku sudah lama tidak melihat wajahnya. Aku jadi sering memikirkan tentang dia, sebenarnya aku juga tidak tahu kenapa. Aku sering membayangkan dia dulu suka memasakkan sup kesukaanku, tertawa dan sabar saat menemani anak-anak bermain, dia selalu menyambutku dan menanyakan keseharianku di kantor, semakin lama aku semakin sering memikirkan tentang dia, dan aku menyesal bercerai darinya..

 

Waktu Istriku hamil dulu, kami berdua sangat menanti-nantikan hadirnya buah hati diantara kami. Ketika akhirnya kami punya anak dan aku melihat dia menyusui aku berpikir bahwa aku benar-benar telah menikahi istri yang istimewa dan penuh cinta… Dia bukan tidak cantik, dia masih sama seperti dlu, tapi karena aku dan demi anak-anak, demi keluarga kami dia rela merawat orang lain bukan dirinya. Setiap hari waktunya dihabiskan untuk anak-anak dan keluarga,,,

 

Aku sungguh merasa sangat bodoh ! aku bukan pria hebat yang tidak pantas untuk wanita sebaik dia! aku menyesal.. aku menyia-nyiakan wanita yang rela mengorbankan dirinya demi aku dan keluargaku. Aku membuangnya, menyia-nyiakannya.

Menyesal rasanya sudah tidak ada gunanya, dia sudah pergi dan tidak bisa kembali lagi seperti dulu…

 

sampai suatu hari…

 

tanpa sengaja aku berpapasan dengannya. Dia istriku yang dulu, aku masih mengenalnya.

tapi, Dia berubah ! Wanita yang kulihat sangat cantik, tubuhnya seksi, rambutnya terurai panjang, berjalan anggun dengan dress yang senada dengan warna sepatunya. Wajahnya cantik dan terawat tapi tetap dengan sorot mata yang kukenal, dia mantan istriku ! Bibirnya tersenyum ke arahku dan disampingnya ada laki-laki gagah yang berdiri sambil memegang tangannya… dia berubah, ternyata setelah bercerai dariku dia merawat dirinya dan hidup dengan baik. Aku hanya terdiam dan menatap kepergiannya sambil mendoakan yang terbaik untuknya.

 

Sahabat BAMBO, Istri adalah peran yang mulia, pekerjaan terhormat dan tidak mudah. Pria haruslah menghargai istrinya dan sebaliknya. Sebagai wanita kita mengambil 2 peran sebagai ibu dan sebagai seorang istri. Para suami, sayangilah istrimu. Kapan terakhir kamu mencium istrimu dan mengucapkan “aku mencintaimu?”

Para istri, Mari mulailah menjaga dan merawat diri karena dirimu cantik dan berharga 🙂

 

Baca kisah lainnya juga :

KISAH NYATA PEDAGANG GLODOK

 

Salam cantik dan bahagia

BAMBO Big size

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *